Cara agar Bulu Mata Tampak Lentik, Tebal dan Panjang

Mata merupakan jendela dunia, dan bulu mata adalah sebagai tirainya. Mata juga adalah suatu hal terindah yang diberikan kepada manusia, karena dengan mata yang indah kita bisa merasa lebih percaya diri, apalagi dengan bulu mata yang lentik, tebal dan panjang, akan lebih mempercantik mata kita . Maka dari itu, kita harus bisa menjaga dan merawat keindahan mata kita .
ada beberapa cara yang dilakukan untuk mendapatkan bulu mata yang terlihat lentik, tebal dan panjang, tanpa harus menggunakan bulu mata. Sialahkan lihat selengkapnya dalam artikel ini :


 Cara agar Bulu Mata Tampak Lentik, Tebal dan Panjang

- Penjepit Bulu Mata
Cara termudah yang dapat kita lakukan adalah dengan menggunakan penjepit bulu mata, hal tersebut dilakukan agar bulu mata terlihat lebih lentik dan panjang. Dengan memakai penjepit bulu mata akan membuat bulu mata menjadi terlihat sangat cantik. Tetapi sahabat juga perlu membatasi penggunaan penjepit bulu mata ini, jangan menggunakannya setiap hari, karena akan membuat bulu mata menjadi rontok dan rusak. Sebaiknya pakailah pada saat-saat tertentu saja.

- Bedak
Selain memakai penjepit bulu mata, sahabat juga bisa mencoba untuk menggunakan bedak tabur. Caranya juga sangat mudah, hanya dengan menggunakan bedak tabur terlebih dahulu pada bulu mata, sebelum menggunakan maskara. Sahabat bisa mencoba cara ini secara rutin agar bulu mata terlihat menjadi lebih panjang dan tebal. Selain itu penggunaan bedak tabur juga dapat membuat maskara menjadi lebih tahan lama.

- Make-Up
Cara yang satu ini sering digunakan oleh para perias artis profesional. Tetapi sahabat juga bisa mencoba untuk mencobanya di rumah. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah melapisi bulu mata dengan maskara berwarna hitam. Setelah itu gunakanlah maskara berwarna coklat tua di sepanjang ujung bulu mata. Dan langkah terakhir adalah dengan melapisi lagi bulu mata dengan maskara berwarna hitam.

- Petroleum Jelly
Sebaiknya gunakanlah petroleum jelly pada saat menjelang tidur malam. Caranya hanya dengan mengoleskan peroleum jelly ke arah bulu mata. Hal ini bermanfaat agar bulu mata menjadi lebih kuat dan tidak mudah rontok, selain itu petroleum jelly juga bisa digunakan sebagai maskara agar membuat bulu mata terlihat menjadi lebih tebal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep & Cara Membuat Nasi Kebuli Kambing Muda

Cara Menghilangkan Noda Hitam Pada Kulit Wajah Secara Alami

3 cara agar rambut lurus alami tanpa Rebonding atau Smoothing