Cara Menghilangkan Noda Hitam Pada Kulit Wajah Secara Alami

Bagi wanita, wajah adalah hal yang paling penting karena sangat menunjang penampilan. Ada sedikit saja noda pada wajah, kita akan sedikit kehilangan rasa percaya diri kita. Noda hitam biasanya timbul dari bekas jerawat, bekas gigitan nyamuk, atau karena penuaan dini. Berbagai cara mereka lakukan untuk dapat mengatasai problem tersebut, mereka sampai membeli krim penghilang noda hitam yang harganya mahal, yang hasilnya belum tentu memuaskan, bahkan ada juga yang membuat problem pada wajah tersebut menjadi lebih parah, karena akibat dari krim wajah tersebut yang mengandung bahan kimia yang berbahaya yang tidak sesuai dengan kulit kalian.


bagi kalian yang mempunyai masalah dengan noda hitam, simak artikel ini yang akan membahas bagaimana cara menghilangkan noda hitam pada kulit wajah dengan cara alami ..

1. Eksfoliasi
Anda bisa memanfaatkan air perasan jeruk lemon untuk melakukan eksfoliasi. Campurkan saja air hasil perasan satu jeruk lemon ukuran besar dengan 1/2 sendok teh gula pasir. Lakukan eksfoliasi dengan campuran tersebut selama sekitar lima menit, kemudian bilas dengan air dingin. Anda bisa melakukannya minimal satu kali dalam seminggu.

2. Oleskan langsung pada bintik hitam

Untuk cara yang lebih simpel, cukup iris lemon dan oleskan langsung pada area kulit yang terdapat bintik hitam. Diamkan selama sepuluh menit. Lakukan minimal satu minggu sekali hingga bintik hitam menghilang..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep & Cara Membuat Nasi Kebuli Kambing Muda

3 cara agar rambut lurus alami tanpa Rebonding atau Smoothing