Tips Cara Move On dari Mantan



Kenangan bersama mantan kadang terasa sangat mengganggu, karena ingatan anda selalu terfokus pada kenangan bersama mantan, sedangkan kepada pacar sendiri lupa. Keadaan ini bisa membuat hubungan bersama pacar menjadi renggang, tidak harmonis bahkan dapat memicu pertengkaran yang tiada akhir. Itu diakibatkan dari diri anda yang tidak bisa Move on dari mantan pacar anda, makanya move on guys !
Anda yang masih bingung gimana cara move on dari mantan, bisa simak artikel dibawah ini :

1. Lupakan Kenangan Manis
  yups , bukan maksud untuk ngebuang masa-masa indah anda sama mantan dulu. tapi kalo anda terus inget semua kenangan manis, yang ada anda akan selalu terhanyut sama masalalu anda, dan semakin sulit ngelupain mantan. inget aja, kenangan buruk tentang mantan, kenapa? karna dengan begitu, anda akan berfikir bahwa dia gak pantes untuk anda milikin.

2. Jauhi Semua Hal Tentang Mantan
 jauhin semua hal yang bikin anda inget sama mantan. misal, lagu anda bersama mantan, tempat hang out bareng anda, bahkan kalau perlu bakar semua foto, boneka, dan barang permberian anda, kalo itu cuma bikin anda inget ke mantan,

3. Jangan Komunikasi dengan Mantan
jangan sms, telp, bbm, atau stalking sosmed nya mantan. karna itu salah satu cara buat anda untuk bisa lupain dia. kalo perlu, delete nomernya, delcont bbm-nya, unfoll twitternya. cara yang sadis sih, tapi dari pada anda terus-terusan stalking? yang ada itu hati makin ancur broh. apa jadinya hati anda nanti?

4. Sibukin Diri
cari deh kesibukan diluar, kayak hang out bareng sahabat, atau kerja, atau bantuin saya dirumah juga boleh, hehe. semakin sibuk semakin mudah kamu melupakan mantan.

5. Cari Gebetan Baru
seperti apapun masalalu anda bersama mantan, setidaknya dia adalah orang baik untuk kita dimasa depan untuk lebih selektif memilih pasangan. nah, mencari gebetan baru untuk bisa menggantikan posisi doi memang hal yang baik. tapi, akan menjadi hal yang buruk ketika anda hanya menjadikan mereka sebagai obat untuk masalalu anda. sebelum menjadikan gebetan anda sebagai pacar baru anda, anda harus bisa yakinin bahwa dia adalah orang yang tepat, bahkan orang yang lebih baik dari mantan anda, setidaknya luka yang diberi mantan anda dulu nggak akan terjadi lagi dengan gebetan baru anda itu, kalo terjadi? apes lah hidup anda. ibaratnya nih, punya koreng belum sembuh udah kena air. kapan keringnya tuh koreng, yakan??

Info Terkait :

Tips Cara Move On dari Mantan