3 cara agar rambut lurus alami tanpa Rebonding atau Smoothing

Rambut lurus serta indah rupanya tetap jadi trend di sebagian kelompokmasyarakat. Karenanya  cara meluruskan rambut yang  kita tahu yakni  rebonding tetap laris di salon-salon kecantikan. Tetapi mempunyai rambut yang lurus serta menakjubkan seperti bintang drama korea tidaklah murah. Kita mesti merogoh kocek cukup dalam bila mau akhirnya optimal.
3 cara agar rambut lurus alami tanpa Rebonding atau Smoothing

Banyak langkah supaya rambut jadi lurus, seperti rebonding, smoothing serta catok umpamanya. Tetapi, lewat cara moderen seperti itu cuma bakal mengakibatkan kerusakan rambut lantaran memakai alat yang berbahaya serta bahan kimia. Dampak buruknya masa datang yaitu rambut bakal gampang kering, bercabang serta pecah-pecah. Untuk tersebut dibutuhkan beberap Langkah Bikin Rambut Lurus Alami dengan memakai bahan bahan alami dari alam.

Mempunyai rambut yang lurus namun mengembang, pasti dampakanya terlihat kurang rapi? Ada loh pemecahannya buat rambut jadi jatuh lurus serta lebih teratur. Langkahnya juga alami! Kita segera tengok yuk perlu apa saja sih buat buat rambut kita jadi lebih lurus serta rapi.

1. Susu
Praktek : Campur 1/3 cup air dan1/3 cup susu dalam botol spray. Kocok sampai tercampur dengan rata. Semprotkan larutan ke rambut sebelum saat keramas. Semprotkan ke semua rambut serta sisir rambut-rambut yang kusut. Kemudian bersihkan rambut dengan shampoo hingga bersih serta gunakan conditioner supaya rambut terus lembab. Keringkan rambut dengan cara alami serta... TADAAA! Rambut kita jadi lebih lurus serta rapi, lho.

2. Olive oil serta telur
Praktek : Ambillah 2 butir telur serta kocok hingga terkocok dengan rata. Imbuhkan 1-2 sendok teh olive oil serta campur dengan rata. Berikan larutan dengan rata dengan memakai sisir garpu hingga semua rambut tertutup. Diamkan sepanjang sebagian jam, hingga rambut kita jadi kering. Kemudian basuh serta bersihkan rambut dengan shampoo sampai bersih. Treatment ini bisa bikin rambut kita lebih lurus serta nutrisinya terjaga. Cool!

3. Jeruk nipis serta santan
Praktek : Pakai santan yang diperas dari satu buah kelapa dengan cara alami untuk treatment yang satu ini. Lalu campur 1 buah sari jeruk nipis serta aduk sampai teksturnya jadi creamy. Dinginkan cream di kulkas sepanjang semalam untuk dipakai besok harinya. Berikan cream ke kulit kepala kita sampai rata, lalu bungkus rambut kita dengan handuk panas. Sesudah satu jam, basuh rambut kita serta bersihkan dengan shampoo sampai bersih. Kerjakan treatment ini tiga kali satu minggu serta rambut kita bakal jadi lebih lurus!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep & Cara Membuat Nasi Kebuli Kambing Muda

Cara Menghilangkan Noda Hitam Pada Kulit Wajah Secara Alami