6 Model Hijab dan Busana Muslim Warna Pastel Treimee

Trend hijab serta baju muslim penuh warna makin banyak digandrungi kaum wanita. Namun, tak seluruhnya wanita suka pada model penuh warna serta menentukan untuk berpenampilan dengan warna lembut atau pastel.

Keep calm saja, karena kita dapat memperoleh ide tampilan dari koleksi yang dikeluarkan Treimee. Koleksi Fall/Winter Treimee pas untuk Anda yang tinggal di kota besar, dengan kehidupan dinamis, classy serta menawan. Sentuhan beberapa warna lembut bakal menghadirkan sisi cantik serta feminin Anda.

Silahkan diliha dibawah untuk lihat 6 style dari Treimee.
1. Lumiere Dress 
Lumiere Dress
Dress cantik ini menghadirkan warna silver serta abu-abu lembut. Warna yang simpel dapat bikin Anda terus cantik serta anggun.

2. Aller Cardi Pink dan Cherie Dress
Aller Cardi Pink dan Cherie Dress
Kombinasi Aller Cardi warna merah muda serta Cherie Dress terlihat anggun waktu digunakan.

3. Aller Cardi Mocca 
Aller Cardi Mocca
Menggunakan cardigan merupakan pilihan beberapa hijabers untuk mix and match style. Pilihan Aller Cardi warna mocca pas untuk tampilan enjoy sampai semi resmi.


Hawa dingin waktu musim hujan mengharuskan Anda mendapatkan kehangatan ekstra. Dari pada menggunakan jaket yang terlihat seperti orang sakit, tentukan Long Coat warna merah muda lembut yang dapat mempermanis tampilan

Postingan populer dari blog ini

Resep & Cara Membuat Nasi Kebuli Kambing Muda

Cara Menghilangkan Noda Hitam Pada Kulit Wajah Secara Alami

3 cara agar rambut lurus alami tanpa Rebonding atau Smoothing