Chromotherapy, Terapi Warna Yang Baik Untuk Kesehatan tubuh

Chromotherapy, Terapi Warna Yang Baik Untuk Kesehatan tubuh

Meskipun memang chromoterapy belum banyak dapat menolong dalam sistem pengobatan penyakit, tetapi tak dapat disangkal bahwa warna dapat memengaruhi mood serta memengaruhi jumlah aliran energi pada badan. Bahkan juga telah mulai sejak masa dulu bangsa India, Cina, Yunani serta peradaban Mesir memakai spektrum warna untuk menangani penyakit. Sebagian warna ini di bawah ini dapat memberi dampak positif pada tubuh Anda.

Biru
Warna yang sama dengan warna langit ini berpedoman pada cakra tenggorokan yang juga mempunyai dampak menentramkan. Warna biru dapat juga menolong sistem pengobatan seperti menghentikan pendarahan, menurunkan demam, serta tingkatkan kemampuan komunikasi.

Hijau
Warna hijau sangatlah berkaitan dengan alam serta ada di dalam spektrum warna. Hal semacam ini memberi arti keseimbangan. Warna hijau berkaitan dengan cakra jantung yang dapat memperkuat jantung, paru-paru serta system pernapasan. Hijau juga dapat menentramkan syaraf, mencegah kekhawatiran, cemas serta merangsang re-generasi sel serta jaringan. Warna daun ini dapat memberi kesan dingin serta alami.

Putih
Putih yaitu lambang kemurnian, keutuhan serta kesatuan warna. Warna putih kerap dipakai untuk mewakili warna religius dikarenakan bisa menyebabkan rasa aman, damai, serta bersih dan kesempurnaan. Warna ini kerap dipakai untuk meditasi.

Merah
Warna merah melambangkan kehangatan atau suhu panas, serta hal semacam ini dapat merangsang produksi hemoglobin, hingga dapat melepas daya serta menaikkan suhu badan. Warna ini terkait dengan cakra akar, yakni bagian tulang belakang. Warna ini bisa menaikkan adrenalin, emosi serta memberi kekuatan dan keberanian.

Orange
Warna orange dapat sangatlah mengasyikkan serta bebas. Gabungan warna merah dna kuning ini sangatlah bagus dikarenakan meliputi energi serta kebijaksanaan. Warna orange termasuk juga warna cerah yang dapat membuat perasaan hati tambah baik, senang serta kurangi emosi negatif dan tingkatkan kemandirian serta kreatifitas. Warna kulit jeruk ini terkait dengan cakra sakral yang terkait dengan kesejahteraan mental.

Info Terkait :

Chromotherapy, Terapi Warna Yang Baik Untuk Kesehatan tubuh