Scrub Wajah Alami Agar Wajah Tampil Cantik dan Putih Berseri

Scrubbing dalah suatu cara efisien untuk menyingkirkan beberapa sel kulit mati serta kusam. Diluar itu tehnik ini juga dapat menangani minyak berlebihan dari kulit. Ini dapat membuat muka lebih cerah dikarenakan kotoran dapat cepat hilang dari muka serta kulit yang lebih muda dapat mengganti sel kulit mati yang sudah di hilangkan.

Kesempatan ini saya dapat menghadirkan beberapa scrub alami yang dapat Anda gunakan untuk memperoleh kulit muka yang fresh serta putih berseri dengan penggunaan yang teratur.
Cara memutihkan kulit wajah secara alami

Scrub Lemon
Scrub Wajah Alami Agar Wajah Tampil Cantik dan Putih Berseri

Anda dapat memakai buah lemon guna menangani jerawat yang kerap mengganggu penampilan Anda. tidak cuma jerawat. Lemon jus juga dapat menangani permasalahan kulit lainnnya. Walau demikian, belum ada riset yang secara langsung membuktikan keefektifan pemakaian lemon jus untuk melawan jerawat.

Bahan yang Anda perlukan untuk membuat scrub alami dari lemon diantaranya : lemon jus, air mineral, oatmeal, dan madu. Oatmeal juga memberi banyak kegunaan untuk kecantikan kulit Anda. Kegunaan oatmeal dari scrub ini juga sebagai pengelupas alami. Dan madu, seperti yang sudah Anda kenali, madu kerapkali dipakai untuk menghaluskan serta melindungi kelembutan dan kelembapan kulit Anda.

Langkah membuat scrub lemon yaitu dengan mencampurkan seluruh bahan lalu memijatkannya ke wajah dengan cara perlahan-lahan lantas diamkan selama 30 detik. Lalu Anda dapat membilasnya dengan memakai air hangat.

Anda dapat memakai scrub lemon ini dengan cara teratur karena lemon aman serta tak membawa efek samping yang bisa mengakibatkan kerusakan wajah.

Face Scrub Kiwi
Scrub Wajah Alami Agar Wajah Tampil Cantik dan Putih Berseri

Salah satu langkah untuk membuat kulit kembali cerah serta bercahaya yaitu dengan memakai face scrub kiwi untuk wajah yang dapat Anda buat sendiri dirumah.

Untuk membuat face scrub kiwi, siapkan beberapa bahan seperti berikut :


• 1 sendok teh kiwi yang sudah dihaluskan
• 1 sendok teh air perasan lemon
• 1 sendok teh oatmeal
• Beberapa tetes minyak biji kiwi

Campur semua bahan itu serta aduk sampai jadi adonan face scrub yang lembut. Lantas, pakai juga sebagai scrub untuk wajah sembari memijat lembut dengan gerakan melingkar. Kemudian, basuh dengan air dingin yang bersih sampai semua bekas face scrub itu bersih dari wajah Anda.

Seperti yang diambil dari laman stylecraze. com, face scrub kiwi ini baik untuk membuat kulit Anda kembali cerah serta bebas dari permasalahan kulit kusam serta gelap. Lemon yang ada dalam face scrub itu juga menolong mempercepat agar kulit Anda kembali cerah seperti semula.

Oatmeal termasuk juga ke pada bahan alami yang baik untuk mengangkat kotoran serta sel kulit mati. Ladies, Anda bisa memakai face scrub kiwi ini setiap hari untuk memperoleh kulit yang cerah serta sehat. Selamat coba face scrub kiwi ini ya!

Scrub havermut (oats)
Scrub Wajah Alami Agar Wajah Tampil Cantik dan Putih Berseri

Scrub wajah ini dapat membantu Anda untuk menangani kulit yang berminyak. Langkah membuatnya juga sangatlah gampang. Cukup campur dua sendok havermut (oats) dengan air seperlunya.

Untuk memakai scrub ini, Anda tinggal menggosokkannya ke wajah Anda. Diamkan dahulu selama 5 sampai 6 menit, baru basuh sampai bersih. Havermut dapat mengurangi produksi minyak berlebihan di kulit. Jika Anda memakai scrub ini dengan teratur, Anda juga dapat memperoleh kulit yang bersinar serta bersih.

Postingan populer dari blog ini

Resep & Cara Membuat Nasi Kebuli Kambing Muda

Cara Menghilangkan Noda Hitam Pada Kulit Wajah Secara Alami

3 cara agar rambut lurus alami tanpa Rebonding atau Smoothing