Tips Aagar Rambut Lebih Tebal dan Cepat Panjang dengan Masker Kelapa

Tips Aagar Rambut Lebih Tebal dan Cepat Panjang dengan Masker Kelapa


Sebagian wanita susah memperoleh rambut yang cepat panjang, selain itu batang-batang rambut juga tipis serta rapuh. Memakai product perawatan yang di jual di market, belum pasti dapat memberikan hasil yang maksimal.

Tetapi Anda dapat mencoba kebaikan buah kelapa yang banyak dipakai secara turun temurun untuk menyehatkan rambut. Anda dapat memakai minyak kelapa atau Virgin Coconut Oil (VCO) serta santan.

Kandungan santan dapat membuat batang rambut lebih tebal serta kuat. Protein dalam kelapa dapat membuat rambut Anda lebih bercahaya serta lebih cepat panjang. Pas untuk Anda yang susah memanjangkan rambut.

Langkah membuat masker kelapa diantaranya dengan mencampurkan 1 sdm minyak VCO dengan satu cangkir santan kental. Apabila Anda mau hasil yang lebih lembut, tambahkan 1 sdm minyak zaitun. Supaya aromanya tak terlalu kelapa, dapat pakai daun mint yang ditumbuk atau lemon untuk penetral.

Pada rambut yang bersih, sedikit basahi dengan air. Terapkan masker kelapa pada rambut, tutup dengan shower cap atau handuk panas. Apabila Anda mempunyai steamer rambut, Anda dapat memakainya.

Sesudah 20 menit, buka handuk serta keramas seperti biasa. Cuci sampai bersih supaya tak terjadi gatal atau muncul ketombe. Apabila dikerjakan dengan cara teratur, rambut bakal lebih tebal serta lebih panjang dalam beberapa minggu.

Jauhi pemakaian catok atau pengeriting rambut untuk sesaat , dikarenakan hal semacam ini dapat membuat rambut tipis serta gampang patah. Semoga bermanfaat, guys !

Postingan populer dari blog ini

Resep & Cara Membuat Nasi Kebuli Kambing Muda

Cara Menghilangkan Noda Hitam Pada Kulit Wajah Secara Alami

3 cara agar rambut lurus alami tanpa Rebonding atau Smoothing