Tips dan Tutorial Memakai Eye Shadow Natural Agar Lebih Cantik

Tips dan Tutorial Memakai Eye Shadow Natural Agar Lebih Cantik


Seperti yang kita pahami bahwa ber make-up untuk seorang wanita hukumnya amat perlu saat mereka akan pergi keluar rumah. Walau demikian sangat banyak orang yg tidak menyadari type kulitnya serta bagaimanakah bagusnya untuk bermake up bagi sebagian type serta jenis dari wajah wanita. lain tips wajah lain juga perlakuan make upnya.

Telah banyak tutorial untuk langkah bermake up dengan baik, walau demikian apakah anda sesuai dengan make-up yang tengah anda pakai. Jangan sampai tertarik dengan nama tips atau trick, seperti make-up ala korea, dikarenakan adakalanya bebearpa tips di atas tidak akan sesuai dengan type serta jenis untuk kulit wajah anda. Walau demikian bila tips itu mempunyai beberapa bahan yang alami, tak ada salahnya buat anda coba tips serta trick itu. Selain itu langkah menggunakan make-up natural serta minimalis juga senantiasa jadi pilihan pada wanita untuk kerja diluar rumah. Dikarenakan apabila anda berlebihan bermake up akan terlihat tdk bagus serta kelihatan menor.

Buat anda yang tidak mau berlebihan dalam soal bermake up, namun ingin memperoleh hasil yang bagus, anda dapat memakai sebagian alat make-up, yang kerap di gunakan oleh seorang wanita seperti foundation, eye shadow, atau juga Eyeliner. Tidak hanya mempunyai tujuan untuk lebih cantik seorang wanita bermake up dapat juga menutupi kekurangan di wajahnya seperti ada jerawat atau juga flek hitam di wajah. Namun demikian bila make-up yang kita pakai terlalu berlebihan jadi tdk membuat tampilan kita jadi menarik tetapi sebaliknya jadi membuat kita jadi terlihat aneh dihadapan orang - orang yang ada di sekitar kita. Nah dibawah ini ada tips serta langkah bermake up alami serta minimalis, namun demikian memperoleh hasli yang bagus.

Buat anda yang gemar bereksperimen dengan make-up, Kesempatan ini saya sudah memposting Cara menggunakan eye shadow natural yang Baik dan Benar Agar Terlihat Lebih Cantik yang bisa anda ikuti beberapa langkahnya secara jelas dan lengkap berikut ini :

1. Kuas Eye shadow
Kuas yang terbuat dari bulu binatang (alami) akan lebih baik dari pada memakai kuas sintetik. Kuas yang tebuat dari bahan alami membaurkan warna lebih sempurna di kelopak mata. Apabila mau make up mata lebih kelihatan natural pakai kuas kering, dan jika mau warna yang lebih tajam pakai kuas dalam keadaan lembab.

2. Concealer
Dikarenakan warna mata lebih gelap dari pada warna kulit wajah yang lain jadi seharusnya pakai concealer supaya waktu menerapkan eye shadow warnanya tdk berubah.

3. Aplikasikan Eye Shadow
Terdapat banyak tehnik dalam memakai eye shadow yang dapat diikuti
Satu wana untuk daerah kelopak mata
Ini dapat menghasilkan make up yang sangatlah natural, serta pilihan warna yang bisa dipakai yaitu dusty pink, bedige, serta coklat
· Gabungan banyak warna untuk penampilan lebih dramatis, atau dapat pula supaya napak lebih glamour
*Gunakan warna terang atau muda padA lipatan mata dengan memakai kuas eye
shadow yang kecil.
*Gunakan warna medium pada tengah mata. Campur warna jadi satu dengan kuas yang lebih besar, supaya tdk terlihat garis pembatas pada warna muda serta medium.
*Gunakan eye shadow warna gelap di bagian luar mata, untuk membuat kontur mata lebih terlihat. Aplikasikan memakai kuas yang kecil.
*Aplikasikan warna muda pas di tulang alis dengan memakai kuas kecil. Ini akan membuat bentuk alis tampak lebih rapi, serta tulang alis jadi lebih menonjol.
*Akhiri dengan memakai eye liner untuk mempertegas bulu mata.

Postingan populer dari blog ini

Resep & Cara Membuat Nasi Kebuli Kambing Muda

Cara Menghilangkan Noda Hitam Pada Kulit Wajah Secara Alami

3 cara agar rambut lurus alami tanpa Rebonding atau Smoothing