Tips Membuat Litle Black Dress Lebih Menawan


Tips Membuat Litle Black Dress Lebih Menawan


Saat ini bukan menjadi rahasia bila little black dress adalah salah satu type baju yang dapat dipakai dalam semua ocassion. It's never goes wrong serta Anda bakal tampak percaya diri di dalamnya.

Namun, ada saatnya orang akan notice apabila Anda memakai baju yang sama dari satu moment ke moment yang lain. Nah, bila Anda mau buat little black dress Anda tersamarkan, namun Anda terlihat fabulous, cobain deh trick di bawah ini.

Tips Membuat Litle Black Dress Lebih Menawan

  • Outer

Outer ada beberapa jenisnya. Contohnya vest, scarf atau blazer. Anda dapat sesuaikan dengan shape dari dress Anda. Untuk dress lengan panjang, vest atau syal dapat bikin Anda terlihat lebih beragam. Bila Anda memakai dress yang berlengan pendek, blazer dapat menyelamatkan Anda.

  • Warna Lain

Sebagian dress di desain dapat jadi dalaman atau luaran suatu baju. Nah, bila Anda dapat menyisipkan warna lain, jadi baju yang Anda pakai dapat terlihat lebih beragam.

  • Aksesori Berbeda

Kalung tribal dapat memberikan efek yang tidak sama dengan kalung etnik atau kalung mutiara. Begitupun waktu Anda memakai gelang atau belt. Warna hitam dapat menonjolkan aksesories Anda, Jadi tentukan dimana fokus Anda.

Dengan panduan diatas, Anda dapat memperoleh tampilan yang semakin keren dengan little black dress kesayangan. Yuk coba lebih kreatif dengan fashion.

Postingan populer dari blog ini

Resep & Cara Membuat Nasi Kebuli Kambing Muda

Cara Menghilangkan Noda Hitam Pada Kulit Wajah Secara Alami

3 cara agar rambut lurus alami tanpa Rebonding atau Smoothing