Tips Membuat Maskara Lebih Tahan Lama dan Tidak Kering

CantiKita - Maskara yaitu satu diantara make up item yang banyak dipakai wanita. Untuk tampilan riasan mata yang dramatis serta bulu mata yang lebih lentik, kita memerlukan maskara itu.


Tetapi, tabung maskara biasanya tak transparan jadi kita susah memperkirakan kapan habisnya maskara yang kita punyai. Tahu-tahu maskara yang bakal kita pakai udah habis gitu aja.

Gak usah kuatir, Guys. Anda dapat memakai suatu trick gampang serta murah untuk perpanjang umur maskara Anda. Langkahnya yaitu dengan memakai obat tetes mata.

Masukkan obat tetes mata kurang lebih 1-2 tetes ke tabung maskara Anda. Kocok sebentar serta Anda dapat merasakan bahwa maskara Anda dapat dipakai kurun waktu yang lebih lama.

Panduan ini pas untuk Anda penggemar maskara branded atau Anda yang kerap memakai maskara. Dengan memakai panduan ini Anda dapat menghemat duit buat beli maskara.

Tetes mata yang dipakai seharusnya yaitu tetes mata umum, bukan hanya obat tetes untuk pembersih kontak lens dikarenakan akhirnya dapat berlainan.

Nah, selamat mencoba, Guys.

Postingan populer dari blog ini

Resep & Cara Membuat Nasi Kebuli Kambing Muda

Cara Menghilangkan Noda Hitam Pada Kulit Wajah Secara Alami

3 cara agar rambut lurus alami tanpa Rebonding atau Smoothing