Trik Agar Makin Cantik dan Cute Seketika dengan Hairband Poni

Trik Agar Makin Cantik dan Cute Seketika dengan Hairband Poni


Bingung ingin potong rambut pakai poni atau tdk? Mungkin saja Anda dapat menentukan untuk tidak menggunakan poni kali ini. dikarenakan dengan tehnologi kecantikan Jepang ini, bikin Anda dapat mempunyai poni tanpa mesti menanti lama.

Jepang bikin suatu Hairband yang dilengkapi dengan poni serta sangatlah multifungsi. Anda dapat memakai poni ini waktu merapikan rambut (terutama untuk yang tidak berponi), hingga Anda seperti mempunyai poni dengan cara alami.

Rancangannya memanglah serupa dengan wig atau hair extension. Walau demikian sering kali wanita mengalami dilema mau mempunyai poni atau tdk waktu datang ke salon, hingga diciptakanlah product yang di jual di kisaran senilai Rp 80 ribu - hampir Rp 1 juta ini (sesaat masih tetap di pasarkan di Jepang).

Trik Agar Makin Cantik dan Cute Seketika dengan Hairband Poni

Merk Shisheido jual bando serta hairband poni ini dengan harga serta kwalitas premium. Tetapi sebagian brand lokal Jepang menjualnya dengan harga dibawah Rp 100 ribu. Keuntungan mempunyai product ini yaitu saat Anda memerlukan poni saat itu juga, mau buat hair bun dengan poni atau mau tampak lebih muda cuma dalam waktu relatif cepat.

Poni memanglah identik dengan tampilan yang cute serta muda. Cuma saja sebagian wanita moderen yang masuk umur 20-an seringkali pilih jenis rambut tanpa ada poni yang terlihat lebih menawan serta mature. Kelihatannya tehnologi hair band ini dapat membantu bila mereka mau tampilan yang lebih cute.

Postingan populer dari blog ini

Resep & Cara Membuat Nasi Kebuli Kambing Muda

3 cara agar rambut lurus alami tanpa Rebonding atau Smoothing

Cara Menghilangkan Noda Hitam Pada Kulit Wajah Secara Alami