5 Bahan Alami yang Dapat Membuat Rambut Anda Bebas dari Kerontokan

Mahkota alami ini sangat berperan penting dalam menunjang style seseorang.Semua orang akan memperhatikan tatanan rambutnya agar bisa tampil sempurna,bahkan saya pernah mendengar prinsip seseorang tentang rambutnya "rambut nomor satu,wajah nomor dua".



Namun bagaimana bila rambut anda mengalami kerontokan? anda pasti akan langsung mencari solusinya.Untuk mengatasi rambut rontok ini saya sarankan agar memakai bahan alami karena disamping lebih murah cara ini lebih aman karena tidak mengandung efek samping yang akan menimbulkan masalah baru.

Baca juga 5 Tips Cara Mengatasi Rambut Bercabang

1.Teh Hijau
Teh hijau ini sangat baik untuk rambut.manfaatnya tidak hanya mengobati rambut rontok,teh hijau ini juga membuat rambut menjadi lebih hitam.Caranya seduh teh hijau menggunakan air panas lalu diamkan selama satu malam.Setelah satu malam,gunakan teh basi ini untuk membasuh rambut anda.Diamkan selama 30 menit dan bilas rambut anda sampai bersih.

2.Bawah Putih
Bawang putih juga ternyata dapat mengobati rambut rontok.Caranya tumbuk halus bawang putih lalu balurkan pada rambut anda dan pijat pijat kepala anda agar kandungan yang ada pada bawang putih dapat meresap pada akar rambut.Setelah 15 menit cuci rambut anda menggunakan shampo.

3.Lidah Buaya
Lidah buaya memang sudah terkenal akan khasiatnya untuk rambut.Lidah buaya dapat membuat rambut menjadi lebih sehat dan kuat caranya buang kulit lidah buaya lalu ambil lendir lidah buaya dan balurkan pada rambut.Pijat kepala anda agar vitamin yang ada pada lidah buaya dapat meresap pada akar rambut anda.Lakkan ini secara rutin dan teratur agar rambut anda sehat dan kuat.

4.Minyak Kelapa
Zaman dulu kakek nenek kita sering menggunakan minyak kelapa ini sebagai minyak rambut agar rambut mudah ditata,tapi setelah dilakukan penelitian ternyata minyak kelapa ini selain membuat rambut lebih tebal,minyak kelapa juga dapat mengobati rambut rontok.

5.Kemiri
Selain digunakan untuk bumbu masak ternyata kemiri dapat digunakan untuk menyehatkan rambut caranya bakar kemiri sampai matang atau terlihat agak hangus,hancurkan kemiri agar minyaknya dapat keluar.Balurkan kemiri yang sudah hancur pada rambut anda,lakukan pemijatan agar vitaminnya meresap.Lakukan ini secara rutin dan teratur agar mendapatkan hasil yang terbaik.

Itulah 5 bahan alami yang dapat menyembuhkan rambut anda dari kerontokan.Semoga rambut anda menjadi kuat,sehat dan lembut berkilau.

Terimakasih telah berkunjung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep & Cara Membuat Nasi Kebuli Kambing Muda

Cara Menghilangkan Noda Hitam Pada Kulit Wajah Secara Alami

3 cara agar rambut lurus alami tanpa Rebonding atau Smoothing