Fakta Unik Tentang Minion

Siapa yang tidak kenal minion,makhluk kecil berbentuk kapsul dan berwarna kuning yang diberi kaki dan tangan selalu
memakai baju biru dan menggunakan kacamata tebal ini cukup terkenal di Indonesia.Selain sikapnya yang lucu dan menggemaskan ternyata ada fakta fakta menarik dibalik makhluk kuning ini.

Lagu Banana
Sejak kemunculannya dalam film Despicable Me salah satu lagu soundtrack lagunya yang berjudul banana ternyata sangat disukai oleh para penonton.Padahal lagu ini dinyanyikan dalam bahasa minion yang tidak dimengerti dan hanya beberapa kata saja yang bisa dimengerti yaitu banana dan potato.Ini karena pembawaannya yang unik dan suaranya yang lucu.

Sutradaranya Berdarah Indonesia
Minion disurtadarai oleh Piere Coffin yang ternyata adalah putra dari seorang penulis sastra asal Indonesia yaitu NH Dini.NH Dini berasal dari jawa tengah lalu menikah di jepang dengan seorang diplomat Perancis dan mempunyai 2 orang anak.Sayangnya pada tahun 1984,setahun kemudian NH Dini kembali ke indonesia dan menetap di Jawa Tengah.Sejak saar itu Piere menetap di Perancis bersama ayahnya.

Pengisi Suaranya Adalah Sutradaranya Sendiri
Dibalik suara suara minion yang khas ini ternyata sang sutradara yaitu Piere Coffin lah yang mengisi suara para minion.Awalnya dia hanya coba coba tapi ternyata sang produser menyukai suaranya dan jadilah Pierre Coffin sebagai pengisi suara minion sekaligus sutradaranya.

Ada Kata Kata Bahasa Indonesia didalam Bahasa Minion
Pada dasarnya minion mengekspresikan sesuatu lebih sering menggunakan gerakan daripada kata kata namun mereka juga bisa berkomunikasi menggunakan bahasa khas mereka yang disebut minionis.Ada beberapa kata indonesia yang digunakan dalam bahasa minionis diantaranya terimakasih,paduka raja dan kemari.Ini karena asal usul sang sutradara yang memiliki ibu seorang penulis sastra asal indonesia.

Minion Makhluk yang Baik
Dalam Film Despicable Me,walaupun nimion bekerja untuk orang jahat tapi sebenarnya minion bukanlah makhluk yang jahat.Mereka makhluk yang lucu dan mampu membuat orang lain senang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep & Cara Membuat Nasi Kebuli Kambing Muda

Cara Menghilangkan Noda Hitam Pada Kulit Wajah Secara Alami

3 cara agar rambut lurus alami tanpa Rebonding atau Smoothing