Tips dan Cara Menghilangkan Bau Apek Pada Pakaian yang Tidak Kering

Musim hujan yang tidak menentu dan sulit diprediksi seperti sekarang ini memang sangat menyulitkan untuk menjemur pakaian.
Pakaian yang sudah terlanjur dicuci harus tetap dijemur atau diangin angin walaupun diluar rumah tidak ada panas,hal ini akan membuat baju anda berbau apek yang akan membuat anda tidak nyaman untuk memakainya.

Apabila anda mengalami hal yang sama dengan yang saya ceritakan diatas ana tidak perlu khawatir saya akan membagikan beberapa tips agar baju anda terbebas dari bau apek. Cara menghilangkan bulu ketiak

1.Gunakan Detergen Secukupnya Saja
Sebagian orang beranggapan bahwa semakin banyak detergen yang digunakan semakin mudah mengkilangkan kotoran pada pakaian.Anggapan ini ternyata salah.Penggunaan detergen yang berlebihan justru akan membuat pakaian anda terasa lengket dan agak lembab.Ini akan mengundang jamur tumbuh pada pakaian anda dan akan menimbulkan bau apek.

2.Usahakan Pakaian Kering Dalam 1 Hari Walaupun Hanya Diangin angin
Apabila anda akan mencuci pakaian usahakan jangan mencuci pada malam hari.Udara malam hari tidak cukup untuk membuat baju anda kering hai ini akan membuat baju anda basah dalam waktu yang cukup lama dan ini akan memberikan kesempatan pada jamur untuk tumbuh pada pakaian anda.

3.Tambahkan Cuka Saat Mencuci Pakaian
Biasanya bau apek pada pakaian tidak akan hilang hanya dengan mencuci menggunakan sabun saja.Bau apek ini memang menjengkelkan tapi jangan khawatir tambahkan saja 1 gelas cuka pada detergen yang akan akan anda gunakan untuk mencuci pakaian.Cuka yang bersifat asam akan membasmi jamur pada pakaian anda dan menghilangkan bau apek.

4.Baking Soda
Cara penggunaanya sama halnya dengan cuka yaitu tambahkan soda kue atau baking soda pada detergen.Rendam pakaian anda sekitar 20 menit lalu cuci pakaian anda menggunakan larutan tadi.Gosok menggunakan sikat agar jamur hilang dari pakaian anda.

5.Gunakan Borax
Sebenarnya borax sering digunakan oleh industri sebagai pembersih hal ini juga bisa digunakan di rumah anda sebagai pembersih pakaian dari jamur caranya larutkan borax menggunakan air panas lalu rendam pakaian anda kurang lebih 30 menit lalu cuci pakaian anda menggunakan detergen dan jemur dibawah sinar matahari.

Komentar

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep & Cara Membuat Nasi Kebuli Kambing Muda

Cara Menghilangkan Noda Hitam Pada Kulit Wajah Secara Alami

3 cara agar rambut lurus alami tanpa Rebonding atau Smoothing