Beberapa Produk Yang Tidak Boleh Digunakan Pada Wajah

Beberapa Product Yang Tidak Boleh Digunakan Pada Wajah


Ketentuan dasar menggunakan make-up wajah yaitu tetap pakai make-up yang memanglah ditujukan untuk kulit wajah. Sayangnya masih tetap ada saja wanita yang kurang waspada serta memakai product apapun untuk kulit wajahnya. Diberitakan dari cosmopolitan. com, terdapat banyak product yg tidak bisa dipakai untuk kulit wajah. Product apa saja itu? Segera simak uraiannya dibawah ini.


  • Deodorant

Cuma dikarenakan deodorant dapat melindungi ketiak dari bau tidak enak serta keringat, bukanlah bermakna deodorant juga mempunyai manfaat melindungi make-up wajah lebih tahan lama. Kulit wajah Anda juga butuh bernapas, jadi jangan sampai menggunakan deodorant untuk kulit wajah.


  • Losion Badan

Cermati apakah losion yang Anda pakai itu dapat pula dipakai untuk wajah. Biasanya losion badan mempunyai struktur yang lebih kasar serta memiliki kandungan pewangi yang bisa mengiritasi kulit wajah Anda. Kulit wajah Anda memerlukan losion atau cream yang lebih lembut serta halus.


  • Mayonnaise

Mayonnaise umumnya dipakai juga sebagai bahan masker alami rambut. Namun janganlah dikenakan untuk kulit wajah Anda. Mengapa? Dikarenakan mayonnaise terlampau asam serta oklusif, berarti dapat membuat kulit tdk dapat bernapas serta jadi menyumbat pori-pori kulit.


  • Cream Kaki

Terang sekali bahwa cream kaki memanglah cuma untuk kaki. Cream ini umumnya dipakai untuk menangani kapalan serta mempunyai kapabilitas mengelupas beberapa sel kulit mati yang semakin besar. Jadi pastinya cream kaki tidak dapat dipakai untuk wajah.


  • Hair Spray

Mungkin saja Anda pernah mendengar bahwa hair spray dapat membuat make-up wajah jadi lebih tahan lama. Namun itu salah. Kulit wajah Anda dapat kering serta bahkan juga kelihatan lebih tua bila Anda menyemprotkan hair spray ke kulit wajah Anda. Dampak yang lebih jelek lagi dari menyemprotkan hair spray ke wajah yaitu kulit wajah dapat iritasi serta kemerahan.


  • Shampo

Shampo di buat untuk membersihkan rambut Anda serta tdk di buat untuk molekul-molekul rapuh kulit wajah Anda. Membersihkan wajah dengan shampo dapat membuat kulit wajah Anda kering serta pecah-pecah.


  • Pewarna Rambut

Bila rambut telah dicat dengan warna khusus, umumnya ada kemauan untuk mengecat alis dengan warna yang sama dengan warna cat rambut. Bila Anda mau memberi warna alis Anda, gunakan pewarna yang berasal berbahan alami atau maskara. Memakai pewarna rambut untuk memberi warna alis Anda dapat membuat kulit di seputar mata iritasi.

Tidak hanya sebagian product diatas, jauhi juga pemakaian cat kuku, cuka, serta serum rambut untuk kulit wajah Anda.

Memang ada kecil kemungkinan Anda memakai beberapa produk diatas untuk kulit wajah Anda. Namun ada kemungkinan Anda tidak sengaja memakai product diatas dikarenakan kurang hati-hati. Jika tanpa sengaja Anda memakai product diatas untuk kulit wajah, segera basuh hingga bersih serta jangan sampai dibiarkan terlalu lama

Postingan populer dari blog ini

Resep & Cara Membuat Nasi Kebuli Kambing Muda

Cara Menghilangkan Noda Hitam Pada Kulit Wajah Secara Alami

3 cara agar rambut lurus alami tanpa Rebonding atau Smoothing