Makanan Yang Harus Dihindari Saat Stres

Selagi stres beberapa orang dapat mengalihkan pikirannya pada makanan. Walau sebenarnya sebagian makanan malah dapat menambah tidak baik kondisi Anda.

Makanan Yang Harus Dihindari Saat Stres

Makanan berkalori tinggi dapat memperlambat metabolisme pada badan serta membuat berat tubuh naik tanpa disadari. Sebab itu, pas mengalami stres, seharusnya Anda hindari beberapa makanan seperti diberitakan Womenshealthmag. com di bawah ini.

Es krim
Makanan yang kerap dikira juga sebagai mood booster ini sesungguhnya memiliki kandungan banyak gula. Sama dengan makanan manis yang lain, es cream dapat juga memperparah stres Anda.

Donat gula
Donat dengan topping gula bermacam rasa dapat menaikkan kandungan gula dalam darah dengan cepat. Kandungan gula yang tinggi dapat menyebabkan produksi hormon stres yang dapat memperparah kondisi Anda.

Soda
Soda yaitu minuman yang kandungan gulanya sangatlah tinggi. Konsumsi soda diet juga tdk lebih baik. Seharusnya jauhi minuman ini bila Anda tidak mau alami obesitas atau diabetes.

Keripik kentang
Keripik memiliki kandungan lemak trans yang cukup banyak. Pasti ini mengakibatkan kenaikan berat tubuh Anda bakal makin cepat. Diluar itu keripik juga mempunyai kandungan garam tinggi yang membuat tekanan darah bertambah.

Postingan populer dari blog ini

Resep & Cara Membuat Nasi Kebuli Kambing Muda

Cara Menghilangkan Noda Hitam Pada Kulit Wajah Secara Alami

3 cara agar rambut lurus alami tanpa Rebonding atau Smoothing