Tips Agar Lipstik Lebih Tahan Lama dan Awet

CantiKita - Menggunakan lipstik udah jadi hal yang wajib dan harus dikerjakan wanita, baik ke kantor ataupun hang out, polesan lipstik dapat membuat bibir terlihat lebih fresh. Namun jengkel juga apabila lipstik kerap luntur walaupun sebenarnya baru digunakan. Jika mesti bolak-balik poles dapat menguras waktu serta terkadang akhirnya tidak sehalus polesan pertama.

Agar lipstik lebih tahan lama juga lebih awet, inilah beberapa Tips yang dapat Anda coba :

Baca Juga Tips Membuat Maskara Lebih Tahan Lama dan Tidak Kering

Memilih Lipstik Dengan Formula Tepat

Tips Agar Lipstik Lebih Tahan Lama dan Awet
Lipstik yang sesuai di bibir rekan Anda belum pasti sesuai di bibir Anda. Jadi pilihlah lipstik dengan formula yang pas serta tahan lama di bibir Anda. Yang pasti, lipstik juga mesti bisa membuat kulit bibir nyaman tanpa ada rasa gatal, juga tdk membuat bibir kering. Lipstik yang tahan lama umumnya berupa matte, pilihlah lipstik type ini yang memiliki kandungan pelembab, dikarenakan rata-rata lipstik matte cenderung kering.

Aplikasikan Lipstik Dengan Kuas
Tips Agar Lipstik Lebih Tahan Lama dan Awet

Untuk membuat warna lipstik lebih rata, pakailah kuas lipstik. Tidak hanya membuat lipstik lebih merata, kuas bibir dapat membuat lipstik lebih tahan lama dengan ketebalan yang sesuai. Anda dapat coba cara barusan setiap memakai lipstik. Sedikit lebih merepotkan di banding menggunakan secara langsung, akan tetapi akhirnya dapat lebih halus, merata serta tahan lama.



Jangan sampai Membiarkan Bibir Pecah-Pecah

Tips Agar Lipstik Lebih Tahan Lama dan Awet
Salah satu factor yang membuat lipstik tahan lama yaitu keadaan bibir yang halus serta lembut. Kalau bibir Anda pecah-pecah, semahal apa pun lipstik Anda dapat terlihat tdk cantik. Tip paling baik untuk melindungi bibir supaya tdk pecah-pecah yaitu memenuhi keperluan air sehari-hari. Waktu mandi pagi sehabis menyikat gigi serta membasuh muka, basahi bibir yang telah lembab, gosok perlahan-lahan sampai sel kulit mati terangkat seluruhnya. Basuh dengan air serta bibir Anda dapat terhindar dari pecah-pecah. Tips diatas dapat Anda kerjakan setiap mandi pagi.

Semoga Tips ini dapat membantu Anda.

Postingan populer dari blog ini

Resep & Cara Membuat Nasi Kebuli Kambing Muda

Cara Menghilangkan Noda Hitam Pada Kulit Wajah Secara Alami

3 cara agar rambut lurus alami tanpa Rebonding atau Smoothing