Tutorial Hijab Turban Simpel dan Feminim - CantiKita

Tutorial Hijab Turban Simpel dan Feminim

Advertisement
Kepopuleran jenis hijab ini memanglah telah dapat dibuktikan secara pasti, di mana selebritis hollywood juga sudah lebih dahulu mempopulerkannya. Hijab kontemporer ini dapat sukses menarik perhatian dari sebagian hijab fashion blogger dari dalam serta luar negeri. Baik half ataupun full turban untuk non-Hijabers serta Hijabers mempunyai kemiripan serta kekhasan semasing. Di Indonesia, type hijab turban dikira juga sebagai pengembangan dari blangkon, satu diantara penutup kepala yang merupakan dari daerah Jawa.
Tutorial Hijab Turban Simpel dan Feminim

Tutorial Turban Hijab kerap didapati di situs-situs social media. Makin moderennya perkembangaan fashion hijab, makin banyak tutorial cara penggunaan hijab. Jenis penggunaan yang simpel lebih disukai sekarang ini hingga turban juga mulai jadi tambah yang berminat. Turban adalah jilbab lilit ini terbuat berbahan kaos serta umumnya dipakai untuk acara enjoy. Tetapi, bila mau membuat simple serta menawan, cukup pakai turban memiliki bahan satin maupun sifon serta imbuhkan bros dibagian tengahnya.

Memberi kesan feminin serta simple, kesempatan ini kami di inspirasi dari suatu video tutorial yang dibawakan oleh HijUp. com style 25, untuk penampilan chic serta simple. Uniknya lagi, style turban yang satu ini sangatlah praktis, lantaran Anda tidak butuh menggunakan jarum apa pun.
Yang dibutuhkan:
  • Inner ninja panjang
  • Pashmina bahan katun

Style turban adalah style yang simple dan sangat mudah diaplikasikan, terutama dengan pashmina panjang ini. Kali ini memang yang diambil adalah turban simple, sehingga tak membutuhkan pernik lain yang sulit dipraktekkan.
  1. Langkah pertama, bagi pashmina menjadi tiga bagian. Kenakan pashmina, dan sisakan 1/3 bagian di kiri. Rapikan.
  2. Sisanya, ambil ujung dan ikatkan di belakang. Rapikan kembali sehingga bagian inner masih terlihat.
  3. Kini, lipat bagian yang panjang menjadi dua, putarkan dua kali di atas kepala hingga ujung terakhir.
  4. Masukkan bagian ujung ke dalam turban. Ambil sisa 1/3 pashmina. Lingkarkan ke belakang, dan selipkan juga pada turban.
  5. Langkah terakhir, merapikan kembali, dan pastikan ikatan-ikatan awal dilakukan kuat sehingga turban tidak mudah lepas.
Untuk lebih memudahkannya, gunakan pashmina berbahan katun karena mudah menempel dan tidak mudah lepas. Untuk pashmina chiffon sendiri, Anda akan kesulitan karena ia mudah lepas.
Advertisement
Description: Tutorial Hijab Turban Simpel dan Feminim, Rating: 4.5, Reviewer: Buruan Gerak, ItemReviewed: Tutorial Hijab Turban Simpel dan Feminim
Info Terkait :

Tutorial Hijab Turban Simpel dan Feminim