Rahasia Kecantikan Alami dari Nenek Moyang

Rahasia Kecantikan Alami dari Nenek Moyang
Metode kecantikan saat ini semakin berkembang. Treatment kecantikan ada beberapa macam, semakin banyak dokter kulit serta bedah plastik yang siap memberi jalan keluar paling baik untuk kecantikan Anda, belum lagi product kecantikan yang semakin berkompetisi. Terkadang bingung mesti menentukan yang mana. Namun dari seluruh perkembangan mengenai product serta treatment kecantikan, sebagian rahasia cantik dari beberapa nenek masih tetap layak dicoba. Anda juga mengetahui beberapa produk yang tidak boleh digunakan pada wajah agar wajah anda terhindar dari hal hal yang dapat merusak kulit wajah anda.

Kunyit Untuk Wajah Bebas Noda
Kunyit mempunyai kegunaan yang mengagumkan serta tidak heran bila digunakan juga sebagai masker muka mulai sejak beberapa ratus th. yang lalu. Di Indonesia sendiri, masker atau lulur kunyit bisa membuat kulit semakin halus, wangi, serta menangani noda hitam. Langkah memakainya gampang, tinggal parut kunyit serta poleskan di wajah, lantas basuh sampai bersih. Upayakan menggunakan pakaian yang telah jelek waktu menggunakan masker kunyit, lantaran nodanya cukup susah di hilangkan dari pakaian.

Masker Berbagai Bahan Alami
Masker yang digunakan beberapa nenek zaman dahulu sering kali ada di dapur, dari mulai pisang, apel, alpukat dsb. Anda dapat dengan bebas menggunakan bahan itu serta tinggal dihaluskan saja. Berikan di wajah yang telah dibersihkan, diamkan sebentar lantas basuh dengan air bersih. Bahan lain yang dapat digunakan yaitu madu atau minyak zaitun.

Air Rebusan Beras Untuk Wajah Awet Muda
Bila Anda masih tetap menanak nasi lewat cara tradisional, pasti ada bekas air sisa merebus nasi atau kerap dimaksud tajin. Tajin ini umumnya dibuang begitu saja, walau sebenarnya dapat digunakan juga sebagai masker alami. Beberapa geisha di masa lalu menggunakan air rebusan beras untuk menghambat noda hitam serta bintik di usia muda. Air tajin kaya anti-oksidan yang bisa merangsang perkembangan sel kulit baru. Pastikan beras organik bila Anda mau memakainya di wajah.

Lemon Untuk Menangani Wajah Berminyak
Mempunyai wajah berminyak serta kerap terlihat kusam? Coba langkah alami dengan memakai air perasan lemon. Mulai sejak dahulu, langkah tersebut diakui dapat membuat wajah lebih cerah serta mengontrol kelebihan minyak di wajah tanpa membuatnya jadi kering. Langkahnya gampang, tinggal peras lemon serta ambillah airnya sesuai keperluan. Poleskan di wajah yang telah dibersihkan, diamkan 10 menit, lantas basuh dengan air dingin. Kerjakan perawatan itu 2 kali dalam satu minggu.

Postingan populer dari blog ini

Resep & Cara Membuat Nasi Kebuli Kambing Muda

3 cara agar rambut lurus alami tanpa Rebonding atau Smoothing

Cara Menghilangkan Noda Hitam Pada Kulit Wajah Secara Alami